Pelajari dan Praktekkan 8 Tips Sederhana Berikut Agar Cepat Hamil

Posted by Unknown Senin, 11 Maret 2013 2 komentar

8 Tips Agar Cepat Hamil


tips agar cepat hamil
Tips Supaya Cepat Hamil
Bagi anda yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan keturunan, anda bisa coba beberapa tips agar cepat hamil dibawah ini. Tapi sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang faktor yang harus anda persiapkan sebelum memulai tips ini.

Sebenarnya ada 2  Faktor yang mempengaruhi seseorang bisa mengalami atau mendapatkan kehamilan, Berikut ini adalah kedua faktor tersebut agar cepat hamil :

1.    Faktor Internal ( Kesehatan Reproduksi )
Faktor internal ini meliputi kesehatan dari organ-organ reproduksi dari masing-masing pasangan, baik itu pria maupun perempuan, jadi sebelum merencanakan untuk memulai program kehamilan, lebih baik anda cek terlebih dahulu kondisi kesehatan reproduksi masing-masing.

2.    Faktor External ( Beban Pikiran )
Stress menjadi salah satu pemicu buruknya kualitas kesehatan sistem reproduksi, entah itu stress akibat pekerjaan ataupun stress akibat sulitnya mendapatkan keturunan, dll. Kondisi lingkungan yang begitu buruk juga bisa mempengaruhi sulitnya mendapatkan keturunan, salah satu contoh adalah polusi udara.

Saran saya anda harus lebih sering berekreasi atau pergi ketempat yang membuat anda maupun pasangan anda merasa nyaman. Dengan begitu diharapkan bisa meminimalisir tingkat stress yang anda alami.

Jika kedua faktor tersebut sudah anda pahami dan lakukan, saatnya saya berikan sedikit tips agar cepat hamil, berikut ini adalah tips-tipsnya :

1.    Periksa siklus mentruasi anda

Tips Agar cepat hamil, seorang wanita harus memiliki siklus mentruasi yang teratur karena menstruasi yang tidak teratur bisa mempengaruhi sistem reproduksi anda.

2.    Menjaga kalender ovulasi

Jika anda ingin hamil anda harus mengetahui masa Ovulasi atau masa subur, karena masa-masa tersebut  adalah waktu yang terbaik untuk melakukan hubungan suami istri, karena dalam masa ovulasi ini keberhasilan dalam mendapatkan kehamilan sangatlah besar.

3.    mengkonsumsi makanan yang sehat

Usahakan untuk mensertakan asam folat dalam setiap makanan anda, karena asam folat mengandung banyak vitamin prenatal, dan fungsi dari vitamin prenatal ini adalah dapat mengurangi kemungkinan keguguran atau cacat lahir. Dan jangan lupa juga untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti : buah jeruk, asparagus,kacang merah,biji-bijian, brokoli dan sereal

4.    Merawat organ intim

Selalu bersihkanlah organ intim anda untuk menghindari kotoran yang bisa menyebabkan penyakit dan infeksi. Dan itu akan mempengaruhi sistem reproduksi anda tentunya jika organ intim anda dalam keadaan tidak bersih.

Dan Tips bagi pria, jangan menggunakan celana dalam yang begitu ketat, karena akan mempengaruhi kesehatan sistem reproduksi.

5.    Olahraga secara teratur

Dengan berolahraga, anda dapat membuat organ-organ tubuh tetap aktif, dan ini sangat bagus untuk kesehatan sistem reproduksi anda

6.    Mengkonsumsi beberapa vitamin

Konsumsilah beberapa vitamin yang banyak mengandung Vitamin C,D dan E. karena vitamin-vitamin tersebut telah terbukti dalam meningkatkan kesehatan sistem reproduksi anda.

7.    Melakukan hubungan intim secara teratur

Melakukan hubungan intim setiap hari akan mengurangi kualitas dan kuantitas sperma yang di butuhkan agar bisa cepat hamil. Jadi lakukanlah hubungan suami istri setiap 2 hari sekali.

8.    Posisi sex yang tepat

Cobalah posisi sex yang dapat mengundang kehamilan, dan posisi yang terbaik adalah pria di atas dan wanita di bawah.


Nah itulah 8 tips agar cepat hamil yang sangat sederhana yang bisa anda lakukan bersama pasangan anda. Dan jangan lupa untuk selalu berdo’a agar segera diberikan keturunan. Amin



Kunjungi juga : Panduan Cepat Hamil


THANKS FOR YOUR VISIT
title: Pelajari dan Praktekkan 8 Tips Sederhana Berikut Agar Cepat Hamil
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/03/tips-agar-cepat-hamil.html. Thank you for reading this article.

2 komentar:

subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Admin mengatakan...

Berkomentarlah secara bijak dan bukan Spam semata....
Trims

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.