Berikut 5 Tanda Bahwa Anda Akan Melahirkan

Posted by Unknown Jumat, 22 Maret 2013 3 komentar

5 Tanda Bahwa Anda Siap Untuk Melahirkan


tanda-tanda akan melahirkan
Tanda - Tanda Melahirkan
Proses persalinan adalah hal yang sangat di nanti-nantikan oleh setiap wanita yang sedang mengandung, karena selama kurang lebih 9 bulan wanita menunggu untuk segera melahirkan si buah hati. Namun bagi yang baru pertama kali mendapatkan kehamilan apakah anda sudah mengetahui tanda - tanda akan melahirkan si buah hati?

Mengapa kita harus mengetahui tanda-tanda akan melahirkan? Jawabannya sederhana “Untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan proses persalinan” supaya segala proses persalinan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut 5 Tanda Tanda Akan Melahirkan yang perlu anda ketahui:


1.    Sering terjadi Kontraksi setiap 5 menit, dan semakin intens.
2.    Keluar lendir agak kental dan bercampur dengan darah dari vagina
3.    Keluarnya air ketuban dikarenakan kantung ketuban pecah.
4.    Terasa Nyeri dan pegal di daerah panggul, kemudian menjalar ke pangkal paha dan 
       perut bagian bawah
5.    Leher rahim (perut bagian bawah) terasa panas dan sakit

Apabila anda sudah  mengalami hal – hal tersebut di atas, itu merupakan tanda - tanda akan segera melahirkan si buah hati yang selama ini yang anda dan suami anda idam-idamkan kehadirannya akan segera terlahir ke dunia dan hadir dalam hidup anda.

Siapkan diri anda dengan tenang dan jangan terlalu panik. Segera hubungi dokter atau segera ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang lebih intensif supaya anda bisa melahirkan dengan selamat, selamat bagi si calon bayi maupun bagi anda sendiri.

Demikianlah Tanda - Tanda akan melahirkan yang perlu anda ketahui, agar anda dapat menyiapkan segala sesuatu keperluannya agar proses persalinan berjalan lancar tanpa ada satu halangan pun.


Kunjungi Juga : Panduan Cepat Hamil 

 
THANKS FOR YOUR VISIT
title: Berikut 5 Tanda Bahwa Anda Akan Melahirkan
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/03/tanda-tanda-akan-melahirkan.html. Thank you for reading this article.

3 komentar:

subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Kang Bull mengatakan...

Terimakasih mas atas informasi mengenai tanda akan melahirkan ini. Saat istri saya akan melahirkan informasi seperti ini sangat membantu saya menyiapkan segalanya.
Terimakasih

Tips Cepat Hamil mengatakan...

terimakasih informasinya,ini sangat bermanfaat :)

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.