Ingin Cepat Hamil Setelah Menikah? Berikut Ini Tips Cara Agar Cepat Hamil Secepatnya.

Posted by Unknown Minggu, 24 Februari 2013 1 komentar

Apa saja sih cara agar cepat hamil setelah menikah ?


cara agar cepat hamil setelah menikah
Cara Cepat Hamil Setelah Menikah
Bagi anda yang baru saja melangsungkan pernikahan, pastinya anda ingin tahu cara agar cepat hamil setelah menikah bukan. Sebenarnya ada beberapa kendala yang menyebabkan seorang wanita tidak segera hamil bahkan bagi yang sudah lama menikah, banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut.







Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda ketahui dan sebisa mungkin hindarilah hal – hal berikut ini :

1.    Jauhkan diri dari menghirup zat – zat beracun seperti obat anti hama, pestisida, benda – benda  berkarat serta bahan – bahan organic, dll.

2.    berhentilah merokok, selain merokok dapat merugikan kesehatan, juga dapat  mengubah bentuk serta kesehatan sperma.

3.    Jauhilah mengkonsumsi narkoba dan alkohol, disamping haram hukumnya baik secara hukum agama maupun hukum Negara, juga dapat menurunkan kualitas sperma.

4.    Sebisa mungkin Jauhilah cuaca panas. Sperma yang baik adalah sperma yang berada dalam kondisi suhu rendah. Hindarilah penggunaan celana dalam yang terlalu ketat dan jangan terlalu lama berada di tempat - tempat seperti sauna, ataupun berendam di kolam atau bak air panas.

Setelah anda mengetahui hal – hal apa saja yang harus anda hindari agar anda mendapatkan kehamilan. Berikut ini adalah tips dan cara agar cepat hamil yang patut anda ketahui dan anda coba :

Pelajari siklus menstruasi secara rutin


Apabila siklus menstruasi anda setiap bulannya berjalan lancar dan normal maka masa subur reproduksi akan mudah diketahui. Beberapa ahli berpendapat bahwa siklus haid normal adalah selama 28 hari, dan pertengahan siklusnya hari ke – 14 (28/2), masa suburnya adalah 3 hari sebelum dan sesudah hari ke – 14, jadi masa subur terjadi pada hari ke – 11 dan hari ke – 17.


Manfaatkan ovulasi atau masa subur dengan baik

Setelah anda mengetahui kapan masa subur itu terjadi, anda tinggal memanfaatkan hari tersebut untuk melakukan hubungan suami – istri. Kalau masih belum yakin dengan masa subur maka kita bisa menggunakan alat penghitung masa subur.

Bersikaplah sesantai mungkin


Kondisikan bahwa pikiran kita jauh dari beban stress dan bersikaplah sesantai mungkin baik sebelum melakukan hubungan badan maupun saat melakukan hubungan badan.

Gunakan posisi hubungan seksual yang tepat


Posisi hubungan seksual yang tepat adalah dengan posisi suami di atas dan wanita di bawah dengan syarat si wanita mengganjal pinggulnya dengan bantal.

Usahakan posisi wanita agar tetap dalam posisi berbaring selama kurang lebih 10-20 menit setelah ejakulasi terjadi.  Karena dalam waktu ini proses pembuahan sedang terjadi Dan apabila dalam waktu tersebut wanita bangkit, maka cairan sperma akan turun ke vagina dan sperma akan melemah dan mati. Maka peluang untuk mendapatkan keturunan akan sangat sulit.

suami sebaiknya jangan terlalu sering melakukan hubungan seksual agar kualitas sperma tetap terjaga. Maksimal 3 kali dalam seminggu

Melakukan diet alami dan berolahraga

Jangan lupakan juga untuk melakukan olahraga dan diet, karena salah satu faktor yang dapat meningkatkan kesuburan adalah dengan banyak melakukan olahraga dan memakan makanan yang sehat, baik itu bagi suami maupun istri. Beberapa Makanan yang bagus untuk di konsumsi adalah madu, kurma, minyak zaitun, air zam – zam dan herbal alami lainnya(bisa Tanya ke ahli herbal).

Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi beberapa vitamin. Vitamin yang bagus untuk kesehatan reproduksi, dan Makanan yang bagus adalah yang banyak mengandung Vitamin C, Vitamin D dan Vitamin E.

Demikianlah cara agar cepat hamil setelah menikah, sekarang tugas anda tinggal berusaha untuk mempraktekkannya dan berdo’a agar segera di berikan keturunan oleh-Nya. Amin

Jangan lupa kunjungi juga website yang memberikan panduan lengkap tentang cara agar cepat hamil setelah menikah, berikut ini adalah websitenya Panduan Cepat Hamil

THANKS FOR YOUR VISIT
title: Ingin Cepat Hamil Setelah Menikah? Berikut Ini Tips Cara Agar Cepat Hamil Secepatnya.
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/02/cara-agar-cepat-hamil-setelah-menikah.html. Thank you for reading this article.

1 komentar:

subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.