Panduan Tentang Cara Agar Cepat Hamil

Posted by Unknown Sabtu, 16 Februari 2013 2 komentar

Panduan Gratis Tentang Cara Agar Cepat Hamil

Cara agar cepat hamil. Setiap orang yang sudah lama atau baru menikah pasti ingin segera mendapatkan momongan atau keturunan. Hadirnya buah hati akan menambah suasana yang lengkap dalam kehidupan berumah tangga. Momen-momen yang paling ditunggu adalah pada waktu tes kehamilan agar menunjukkan hasil yang positif.


cara agar cepat hamil
Cara Supaya Cepat Hamil
Akan tetapi, banyak juga orang yang sudah lama menikah tetapi belum juga dikaruniai keturunan. Hal inilah yang membuat setiap pasangan menjadi stres karena hal yang dinanti-nanti belum kunjung juga. Dan ternyata kasus perceraian yang banyak terjadi itu salah satu faktor utamanya adalah belumnya mendapatkan keturunan.

Sebetulnya banyak faktor – faktor yang menyebabkan seseorang sulit mendapatkan keturunan, dimulai dari gangguan sistem reproduksi, adanya penyakit, gangguan hormonal dan masih banyak sebab lainnya, dan tentu saja untuk mengatasi permasalahan tersebut diperlukan perawatan yang lebih intensif.

Berikut ini adalah beberapa cara agar cepat hamil yang harus anda lakukan :


Ketahui masa subur anda

Masa Subur atau Ovulasi adalah suatu masa di mana kondisi sel telur yang matang yang siap dibuahi dan terjadi dalam siklus menstruasi perempuan, sehingga cara agar cepat hamil yang disarankan untuk berhubungan badan adalah pada waktu ini.

Apabila siklus haid anda setiap bulannya berjalan lancar dan normal maka masa subur reproduksi akan mudah diketahui. Beberapa ahli berpendapat bahwa siklus haid normal terjadi selama 28 hari, dan pertengahan dari siklusnya yaitu hari ke – 14 (28/2).
Masa suburnya adalah 3 hari sebelum dan sesudah hari ke – 14, jadi masa subur terjadi pada hari ke – 11 dan hari ke – 17.

Namun Ada beberapa cara atau metode dalam menentukan masa subur salah satunya dengan sistem penghitungan kalender, berikut ini caranya :

Masa Subur = Hari Terakhir Haid Menstruasi + 13
Masa Prasubur = Masa Subur -3 & Masa Subur + 3

Disarankan setiap Pasangan suami istri harus mengetahui masa subur masing-masing sebelum menggunakan metode ini, siklus masa subur berbeda-beda setiap wanita tergantung kondisi kesehatan, dibutuhkan pengamatan secara teliti minimal 6 bulan siklus haid/menstruasi.

Ketahui dan hindari masalah-masalah kesuburan(infertilitas)

Masalah kesuburan tidak hanya berasal dari perempuan saja akan tetapi pada lelaki juga. Terganggunya sistem reproduksi Pada wanita dan menurunnya kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Prosentase terjadinya masalah kesuburan terjadi 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.

Periksa kondisi kesehatan anda

Berkonsultasilah kepada seorang dokter spesialis tentang kesehatan tubuh anda, mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan baik suami maupun istri. Hal ini sangatlah penting karena penyebab sulitnya mendapatkan keturunan bisa dari kedua pasangan atau salah satu pasangan saja.

Menerapkan pola hidup sehat

Manfaat menerapkan pola hidup sehat tidak hanya akan membuat anda segera mendapatkan momongan akan tetapi banyak manfaat yang didapat salah satu contoh tubuh anda akan selalu dalam kondisi sehat dan kebal terhadap berbagai penyakit.

Mulailah berprilaku hidup sehat, hindari hal-hal yang dapat merugikan sistem reproduksi anda, contoh merokok,minum alkohol dll. Bagi anda yang tinggal di kota – kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya dll, setiap hari anda pasti menghirup polusi udara yang disebabkan oleh pembuangan kendaraan bermesin, dan ini juga sangat mempengaruhi kesehatan reproduksi anda.

Saran saya jika anda sedang berpergian, gunakan selalu masker untuk menghindari menghirup udara secara langsung.

Berolahragalah yang rutin setiap pagi, dengan demikian kondisi tubuh anda akan selalu sehat dan peluang untuk terjadinya kehamilan akan lebih besar terjadi. Dan jangan lupa untuk memakan makanan yang bergizi.

Hadirkan suasana santai saat berhubungan intim

Cara agar cepat hamil salah satunya adalah pada saat berhubungan badan kedua pasangan harus dalam kondisi sehat dan santai jangan terlalu stress dengan memikirkan hal-hal lain atau berfikir apakah cara ini akan berhasil. Jagalah mood anda dan bersikaplah sesantai mungkin.

Gunakan posisi berhubungan badan yang tepat

Ada banyak beberapa posisi yang ideal untuk mendapatkan keturunan, dan yang paling ideal adalah posisi pria di atas dan wanita di bawah dengan cara si wanita mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga rahimnya bisa menampung banyak sperma.

Usahakan posisi wanita agar tetap dalam posisi berbaring selama kurang lebih 10-20 menit setelah ejakulasi terjadi.  Karena dalam waktu ini proses pembuahan sedang terjadi Dan apabila dalam waktu tersebut wanita bangkit, maka cairan sperma akan turun ke vagina dan sperma akan melemah dan mati. Maka peluang untuk mendapatkan keturunan akan sangat sulit.

Minum vitamin

Semua cara agar cepat hamil sudah dilakukan, akan tetapi jangan lupa juga untuk mengkonsumsi beberapa vitamin maupun makanan yang mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk kesuburan sistem reproduksi baik perempuan maupun laki-laki.

Makanan yang bagus adalah yang banyak mengandung Vitamin C, Vitamin D dan Vitamin E.

Dan yang terakhir berdoa kepada Tuhan YME

Semua usaha telah dilakukan dan yang terakhir adalah berdo’a kepada Tuhan yang maha esa, karena anak adalah amanat yang dititipkan tuhan kepada manusia. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdo’a kepada-Nya agar segera dikarunia seorang anak.

Mungkin ini saja cara agar cepat hamil yang bisa saya berikan. Selanjutnya tinggal anda praktekkan langkah-langkah tersebut agar cepat diberikan keturunan. Saya berdo’a agar anda cepat diberi keturunan oleh-Nya. Amin

Dan jika dirasa tips cara agar cepat hamil diatas belum membuahkan hasil yang memuaskan, ada baiknya anda kunjungi website  dr. Rosdiana Ramli, SpO. Disana dijelaskan dengan lengkap tentang panduan  cara agar cepat hamil berikut ini adalah websitenya : Panduan Cepat Hamil


THANKS FOR YOUR VISIT
title: Panduan Tentang Cara Agar Cepat Hamil
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/02/cara-agar-cepat-hamil.html. Thank you for reading this article.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.