Cara - Cara Agar Cepat Hamil

Posted by Unknown Minggu, 24 Februari 2013 1 komentar

Apa saja sih cara – cara agar cepat hamil?


Kehamilan merupakan sesuatu yang diinginkan setiap wanita yang sudah menikah, baik bagi yang baru menikah maupun bagi yang sudah lama menikah, cara – cara agar cepat hamil pun sudah di lakukan, akan tetapi belum membuahkan hasil yang memuaskan.

cara cara agar cepat hamil
Cara Cara Supaya Cepat Hamil
Bagi pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga di karuniai momongan dan telah mencoba berbagai cara – cara agar cepat hamil, namun masih mendapatkan hasil yang negatif.

Sebenarnya ada beberapa kendala yang menyebabkan seseorang tertunda mendapatkan kehamilan. Oleh karena itu,  mungkin sedikit tips cara agar cepat hamil berikut ini patut anda coba.




Berikut ini adalah cara - cara agar cepat hamil yang telah banyak terbukti membantu beberapa wanita mendapatkan kehamilan:

Berhubungan intim dalam masa subur

Setiap wanita pasti sudah paham kapan masa subur itu terjadi, jadi berhubungan intimlah pada masa – masa tersebut. Dan teruslah berusaha sampai anda mendapatkan kehamilan.

Hadirkan suasana santai saat berhubungan intim

Sebelum anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, alangkah baiknya apabila anda maupun pasangan anda dalam keadaan rileks dan jangan terlalu stres dengan memikirkan hal – hal lain dan berfikir apakah kali ini akan berhasil,  tetaplah mempunyai sifat optimis dalam melakukan setiap usaha.

Dan jika anda adalah seorang pekerja dan sering pulang malam, lebih baik sebelum anda melakukan hubungan intim, ada baiknya anda mandi dulu. Di samping bisa menyegarkan badan juga bisa menyegarkan pikiran dan membuat suasana menjadi santai.

Gunakan posisi berhubungan badan yang tepat


Ada banyak beberapa posisi yang sangat bagus dalam usaha mendapatkan kehamilan, dan posisi yang paling bagus adalah dengan posisi wanita di bawah dan pria di atas, dengan cara pinggul wanita di ganjal dengan bantal. Meskipun posisi ini adalah cara kuno dan tidak mempunyai style dalam berhubungan intim, namun cara ini adalah cara yang ampuh untuk mendapatkan kehamilan.

Dengan Cara – cara agar cepat hamil seperti ini maka serviks wanita bisa menampung lebih banyak sperma.

Jangan beranjak dulu setelah melakukan hubungan intim

Usahakan 10 – 20 menit setelah ejakulasi terjadi, wanita tetap dalam posisi berbaring. Karena dalam waktu ini pembuahan sedang terjadi, dan apabila dalam waktu tersebut wanita bangkit dari posisi berbaring, maka cairan sperma akan turun ke vagina dan akan melemah dan mati. Maka peluang dalam mendapatkan kehamilan akan sulit tercapai.

Konsumsi beberapa  vitamin

Makanan Agar Cepat Hamil
Semua cara - cara agar cepat hamil sudah dilakukan, akan tetapi jangan lupa juga untuk mengkonsumsi beberapa vitamin maupun makanan yang mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk kesuburan sistem reproduksi baik perempuan maupun laki-laki.

Makanan yang bagus adalah yang banyak mengandung Vitamin C, Vitamin D dan Vitamin E.

Dan yang terakhir berdo’a kepada Tuhan YME.

cara berikut ini memang tidak banyak di lakukan oleh beberapa pasangan suami istri, kebanyakan mereka konsultasi kepada dokter, akan tetapi yang memberikan kita anak adalah Tuhan YME.

Jadi setelah semua cara – cara agar cepat hamil sudah dilakukan, jangan lupa untuk berdo’a kepada-Nya dan berharap agar segera di beri sebuah keturunan.

Demikianlah cara – cara agar cepat hamil yang bisa saya berikan, selanjutnya tinggal usaha anda saja untuk mempraktekkannya.

Dan jika di rasa cara – cara tersebut belum membuahkan hasil yang memuaskan, maka alangkah baiknya jika anda berkonsultasi langsung kepada ahlinya. Berikut ini adalah alamat websitenya Panduan Cepat Hamil

 
THANKS FOR YOUR VISIT
title: Cara - Cara Agar Cepat Hamil
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/02/cara-cara-agar-cepat-hamil.html. Thank you for reading this article.

1 komentar:

subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.