6 Tips Sederhana Tentang Cara Alami Agar Cepat Hamil

Posted by Unknown Rabu, 13 Maret 2013 2 komentar

6 Cara Alami Agar Cepat Hamil


cara alami agar cepat hamil
Cara Hamil Secara Alami
Banyak hal yang dilakukan agar segera hamil, beberapa metode kedokteran telah dilakukan tapi belum juga membuahkan hasil yang memuaskan. Akan tetapi ada cara alami agar cepat hamil yang sederhana tapi tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Berikut ini adalah  6 cara alami agar cepat hamil yang bisa anda praktekkan :



1.    Ketahui Masa Subur Anda

Apabila siklus haid seorang wanita normal yaitu selama 28 hari, maka Masa subur (ovulasi ) seorang wanita terjadi antara pertengahan siklusnya hari ke-14(28:2), masa suburnya adalah 3 hari sebelum dan sesudah hari ke -14.

2.    Pilih Waktu Hubungan yang Tepat


Waktu yang tepat agar mendapatkan kehamilan adalah pada masa subur seorang wanita (ovulasi ), waktunya bisa anda kira-kira sesuai data di atas.

3.    Gunakan Posisi Yang Tepat

Gunakan posisi yang tepat dengan pria di atas dan wanita di bawah, dengan syarat si wanita mengganjal pinggul-nya dengan bantal atau apapun, ini bertujuan agar rahim wanita bisa menampung lebih banyak sperma.

Bagi si wanita jangan beranjak dulu, berbaring-lah selama kurang lebih 10-20 menit setelah ejakulasi terjadi. Dengan begini diharapkan bisa mendapatkan kehamilan seperti yang selama ini di idam-idamkan.

4.    Jangan Terlalu sering Bersenggama


Terlalu sering bersenggama juga dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sel sperma dan tentunya akan susah mendapatkan keturunan. Jadi saran saya lakukan hubungan intim setiap 2 hari sekali. Dengan cara ini diharapkan bisa memperbaiki kualitas dan kuantitas sel sperma.

5.    Jaga Kesehatan Sel Sperma

Salah satu penyebab utama menurunnya kualitas dan kuantitas sel sperma adalah karena testis kepanasan. Memakai celana yang terlalu ketat, berendam di air panas bagus untuk kesehatan sistem reproduksi tapi kalau berendam terlalu lama juga akan menurunkan kualitas dan kuantitas sel sperma anda. Jadi saran saya jangan terlalu lama berendam di air panas, dan usahakan melakukan hubungan intim pada waktu pagi hari, karena di saat itulah kualitas sperma sedang dalam kondisi yang terbaik.

6.    Berdo’a

Semua usaha telah dilakukan, tapi jangan lupa untuk selalu berdo’a, karena yang memberikan keturunan adalah Dia Yang Maha Kuasa.


Dengan mempraktekkan 6 cara alami agar cepat hamil diatas, dengan begitu diharapkan anda agar bisa segera mendapatkan keturunan. Dan saya berharap dan berdo’a agar anda segera di berikan keturunan oleh-Nya. Amin


Kunjungi Juga :Panduan Cepat Hamil



THANKS FOR YOUR VISIT
title: 6 Tips Sederhana Tentang Cara Alami Agar Cepat Hamil
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/03/cara-alami-agar-cepat-hamil.html. Thank you for reading this article.

2 komentar:

subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Cara Agar Cepat Hamil mengatakan...

cara alaminya sangat bermanfaat..
thanks dok :)

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.