Tips Sederhana Tentang Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Posted by Unknown Minggu, 10 Maret 2013 1 komentar

Tips dan Panduan Tentang Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran


cara agar cepat hamil setelah keguguran
Cara Supaya Hamil Setelah Keguguran
Banyak orang yang bertanya – Tanya bagaimana sih cara agar cepat hamil setelah keguguran? Sebenarnya cara termudah adalah berusahalah untuk menghilangkan semua trauma atau stress akan kegagalan kehamilan yang pernah terjadi dan berusahalah untuk mencoba hamil kembali.

Namun faktanya banyak orang yang trauma setelah mengalami keguguran dan tidak berani langsung mencoba kembali untuk hamil. Maka dari itu di sini saya akan mencoba membantu untuk memberikan sedikit tips tentang bagaimana cara agar cepat hamil setelah keguguran.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba agar cepat hamil setelah keguguran :

  • Hindarilah pemikiran yang membuat anda stress dan Berusahalah untuk tetap tenang dan rileks
Karena stress yang berlebihan mempengaruhi masa ovulasi cara agar cepat hamil sehingga sangat sulit untuk diperkirakan.
  • Cobalah untuk memulai gaya hidup sehat
Untuk mempersiapkan kehamilan lagi anda pastinya butuh mental dan tubuh yang sehat, maka dari itu mulailah menerapkan pola hidup yang sehat, seperti : berolahraga secara teratur setiap hari, menjaga berat badan, makan makanan yang sehat dan jangan terlalu stress.
  • Lakukan diet yang seimbang dengan pasangan anda.
Mulailah mengkonsumsi makan-makanan yang banyak mengandung anti-oksidan (contoh buah-buahan dan sayuran), dan lebih baik lagi jika anda mengkonsumsi makanan organic tanpa bahan kimia, dan jangan lupa juga untuk mengkonsumsi beberapa vitamin.
  • Konsultasilah dengan dokter
Sebelum anda memulai lagi program kehamilan dengan pasangan anda alangkah baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang berkompeten dibidangnya. Agar kita tahu apa yang harus dilakukan, serta untuk mengetahui apa saja obat atau vitamin yang baik untuk kehamilan sesuai dengan kondisi tubuh anda sehingga mencegah penyakit atau cacat pada janin.
  • Istirahat yang cukup.
Akibat dari kurang istirahat yang cukup juga dapat mempengaruhi siklus masa subur anda, jadi disamping untuk menjaga kesehatan masa ovulasi anda juga dapat menjaga kondisi kesehatan anda sehingga penyakit tidak mudah datang.
  • Hentikanlah kebiasaan merokok dan minum minuman yang berkafein.
Merokok dapat menganggu kesehatan sel sperma dan kesehatan reproduksi anda. Selain itu jangan terlalu sering mengkonsumsi minuman yang mengandung banyak kafein (kopi,teh dan soda).
Karena Baru – baru ini penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi 200mg kafein atau setara dengan 2 cangkir kopi setiap hari dapat mengakibatkan keguguran. Jadi sebisa mungkin berhentilah untuk meminum minuman yang berkafein jika anda tidak ingin mengalami keguguran lagi.
  • Nikmati masa kehamilan anda
Cobalah untuk membiasakan diri anda menikmati kenyataan bahwa anda sedang mengalami kehamilan lagi. Ketahui juga tanda-tanda normal dari kehamilan, seperti mual, perut kembung, nyeri pada payudara yang ditandai bahwa itu adalah “tendangan pertama”. Setelah trimester kedua, mungkin ini adalah zona aman bagi anda karena sangat jarang orang mengalami keguguran dalam masa ini.

Mungkin inilah beberapa tips cara agar cepat hamil setelah keguguran yang bisa saya berikan, semoga apapun usaha yang telah kita lakukan memberikan hasil terbaik. Manusia hanya bisa berusaha dan yang menentukan adalah Tuhan YME. Maka dari itu jangan lupa untuk selalu berdo’a kepada-Nya agar segera di berikan keturunan.

O iya jika dirasa tips dan panduan diatas tentang cara agar cepat hamil setelah keguguran belum juga membuahkan hasil yang memuaskan, anda bisa mengunjungi website dokter spesialis kandungan, disana di jelaskan secara mendetail tentang kesehatan kehamilan dan anda juga bisa berkonsultasi secara online. Berikut ini adalah websitenya Panduan Cepat Hamil

THANKS FOR YOUR VISIT
title: Tips Sederhana Tentang Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/03/cara-agar-cepat-hamil-setelah-keguguran.html. Thank you for reading this article.

1 komentar:

subur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.