Tips Cara Hamil Anak Laki-Laki

Posted by Unknown Kamis, 02 Mei 2013 3 komentar

Tips Agar Hamil Anak Laki-Laki

Perlu anda ingat cara agar hamil anak laki-laki berikut ini tidak sepenuhnya berhasil ataupun tidak berhasil, karena anak adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada makhluk-Nya, Sebagai manusia kita tidak bisa menentukan jenis kelamin yang sesuai dengan keinginan kita.

Cara Hamil Anak Laki-Laki
Cara Hamil Bayi Laki-Laki
Akan tetapi dengan ilmu pengetahuan dan beberapa riset, kita bisa berusaha untuk mendapatkan jenis kelamin yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Sebenarnya caranya sangatlah mudah dan tidak membutuhkan pengetahuan tentang kesehatan yang begitu dalam.

Logika yang paling sederhana adalah Sperma Terdiri dari 2 Gen,  yaitu Gen Laki-Laki (Sperma Y) dan Gen Perempuan ( Sperma X ). Sperma ( Y ) bergerak lebih gesit daripada sperma ( X ), karena sperma ( Y ) membawa materi lebih sedikit maka lebih cepat mencapai sel telur. Akan tetapi,  usia sperma ( Y ) hanya 3 hari sedangkan usia Sperma ( X ) 5 hari. Usia sel telur hanya 12 – 24 jam.
Apabila 2 hari sebelum ovulasi melakukan hubungan intim, maka kemungkinan yang hidup di rahim hanya tinggal sperma ( X ). Dan apabila hubungan dilakukan setelah 12 - 24 jam dari masa ovulasi, maka sel telur sudah mati.

Maka bisa di tarik kesimpulan bahwa cara agar hamil bayi laki-laki bisa dengan cara Melakukan hubungan Suami-Istri, 24 jam sebelum masa ovulasi (pelepasan sel telur) dan maksimum 12 jam setelahnya. Jangan lakukan di luar periode itu.

Namun banyak orang yang belum mengetahui kapan masa Ovulasi itu terjadi, dan bukan hanya itu saja, setiap orang mempunyai siklus menstruasi yang berbeda-beda tergantung kondisi kesehatan masing-masing. Secara garis besar masa subur itu terjadi pada hari ke – 11 s/d hari ke – 17 setelah hari pertama mendapatkan haid, dengan siklus haid normal yaitu 28 hari.

Dalam periode masa subur tersebut ada satu hari dimana sel telur dilepaskan dari indung telurnya(ovulasi). Saat inilah yang dinamakan masa ovulasi dan juga merupakan waktu yang tepat agar memperoleh anak laki-laki. Untuk memudahkan pengecekan secara pasti, berikut ini adalah tanda-tandanya :

•    Pada saat akan mengalami Masa Ovulasi, keluar cairan mulut rahim(servical mucus) putih kental seperti putih telur dari dalam vagina.

•    Pada saat Ovulasi, kebanyakan Wanita mengalami sakit perut pada bagian bawah kanan perut, dan rasa sakitnya bervariasi, ada yang ringan ada juga yang agak sakit seperti di tusuk-tusuk dan berlangsung selama beberapa menit sampai beberapa jam.
 

•    Suhu Tubuh. Mengalami peningkatan suhu tubuh pada saat bangun pagi, hal ini terjadi karena pada saat Ovulasi, hormon progesteron yang mengiringi pelepasan telur mengalami peningkatan.

Makanan yang Disarankan dan Harus Di hindari Agar Hamil Anak Laki-Laki.

Setelah mengetahui cara yang sangat sederhana agar hamil bayi laki-laki, asupan protein dan gizipun juga jangan di lupakan karena itu sangat berperanan penting untuk menunjang kesehatan sistem reproduksi anda.

Untuk mendukung sperma Y agar lebih optimal dalam pembuahannnya, si calon ibu sebaiknya mengkonsumsi makanan yang kaya akan Potasium dan Natrium serta mengurangi makanan yang banyak mengandung Magnesium dan Kalsium. Karena makanan yang banyak mengandung Natrium dan Potasium akan menciptakan lingkungan basa yang cocok bagi sperma Y.

Makanan yang memiliki kandungan Natrium dan Potasium antara lain : Kedelai, Pisang, Tomat.
Sedangkan makanan yang harus di hindari karena banyak memiliki kandungan Magnesium dan Kalsium antara lain : brokoli, bayam dan kerang-kerangan.

Dengan mengusahakan cara diatas dan mengkonsumsi beberapa makanan yang memiliki kandungan yang bagus untuk Pembuahan, di harapkan agar bisa hamil bayi laki-laki sesuai dengan yang di inginkan, agar kebahagiaan menjadi keluarga yang lengkap segera terpenuhi.

Demikianlah Tips sederhana supaya hamil anak laki-laki yang bisa saya berikan, semoga apa yang menjadi keinginan anda dan pasangan anda dalam usaha untuk mendapatkan anak laki-laki segera terkabul. Amin

THANKS FOR YOUR VISIT
title: Tips Cara Hamil Anak Laki-Laki
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2013/05/tips-cara-hamil-anak-laki-laki.html. Thank you for reading this article.

3 komentar:

Klik mengatakan...

Terimakasih telah berbagi tips kesehatan bermanfaat bangets klo sempat berkunjung di blog kami ya.. cerita dewasa kimcil , Cerita Hot Dewasa by: pembesarpenispria.net dan Obat Pelangsing badanTubuh

Obat tradisional Kanker prostat mengatakan...

Terimakasih banyak atas infonya sob. salam kenal aja

Unknown mengatakan...

anak laki-laki memang lebih susah dalam membuatnya dibanding anak perempuan, karena itu jumlah perempuan lebih banyak dari laki-laki, komentar balasan ya ke blog saya www.goocap.com

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.