Ketahui Makanan Agar Cepat Hamil Serta Apa Saja Pantangannya.

Posted by Unknown Sabtu, 27 Desember 2014 0 komentar
Dalam merencanakan sebuah kehamilan. faktor makanan juga sangat mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang. lalu Apa saja sih makanan agar cepat hamil yang baik untuk di konsumsi?

makanan agar cepat hamil

Berikut ini jenis makanan sehat agar cepat hamil yang harus anda konsumsi dalam merencanakan kehamilan dan beberapa penjelasan kenapa harus memperbanyak mengkonsumsi makanan jenis tersebut dibawah :

1. Makanan yang mengandung lemak sehat

Konsumsilah makanan yang banyak mengandung lemak sehat. apa saja lemak sehat itu?
yaitu makanan yang termasuk bagian dari lemak tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal serta asam lemak omega 3.

Berikut ini contoh makanan yang termasuk bagian dari lemak sehat : biji labu,wijen,alpukat, kacang2an, salmon.dll

makanan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sensitifitas insulin dalam tubuh, dimana hal tersebut sangat membantu untuk kesuburan.

2. Makanan yang Banyak Mengandung Karbohidrat Kompleks.

Makanan yang terbukti dapat memperbaiki fungsi insulin adalah makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Di samping itu makanan tersebut tidak berdampak buruk pada tingkat gula darah karena proses pemecahan glukosa lebih lambat dan membuat anda merasa kenyang lebih lama. (cocok juga untuk yang sedang menjalani program diet)

Berikut ini contoh makanan yang berkabohidrat kompleks : roti gandum, otmeal,beras merah, jagung, kentang, ubi, ketela, dll.

3. Susu atau Makanan Olahan Susu

Karena di dalam susu banyak mengandung kalsium yang tinggi dan itu sangat baik untuk kesuburan. maka perbanyak minum susu atau makan makanan olahan yang berbahan dasar susu.  Contoh : yoghurt, mentega, keju, dll

4. Perbanyak Makanan yang Berprotein Nabati

Dibandingkan dengan protein hewani yang banyak mengandung lemak jenuh jahat, protein nabati lebih kaya akan serat dan tidak mengandung lemak jahat.

maka dari itu Perbanyaklah makan makanan yang mengandung protein nabati contoh : buncis, kacang tanah, kacang polong,kedelai,tahu,dll.

akan tetapi jika ingin mengkonsumsi protein hewani, konsumsilah sewajarnya saja.

5. Konsumsi Sayur dan Buah-Buahan

Didalam sayur dan buah buahan segar banyak mengandung antioksidan yang berguna untuk menjaga kesehatan alat reproduksi, di samping itu juga banyak mengandung karbohidrat alami.

Berikut ini sayur dan buah agar cepat hamil yang bisa anda masukkan dalam daftar menu makan anda seperti : Pisang, Kentang, gandum, sayuran hijau,strawberry, sawo,jeruk,mangga,dll.

Setelah anda mengetahui apa saja makanan penyubur agar cepat hamil di atas. alangkah baiknya anda juga mengetahui beberapa pantangan makanan yang harus anda tahan untuk di konsumsi jika anda sedang merencanakan kehamilan.

Berikut ini adalah beberapa Jenis-jenis Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil :

pantangan makanan agar cepat hamil1. Jauhi Minuman Berkafein seperti kopi.

2. Jauhi Minuman yang beralkohol dan rokok

Disamping minuman yang beralkohol di larang oleh pemerintah, juga dapat merusak syaraf-syaraf dalam tubuh. dan juga hentikan kebiasaan merokok.

3. Hindari Jenis Makanan yang berpengawet seperti sarden dan makanan kaleng.

4. Hindari Makanan olahan seperti FastFood dan JunkFood karena makanan seperti ini hampir sama sekali tidak mengandung gizi bagi si calon janin.

5. Jauhi makanan yang mengandung Merkuri

Merkuri merupakan bagian dari unsur alami yang ditemukan pada makanan, air dan udara. Merkuri umumnya masuk ke tubuh manusia melalui makanan.

Merkuri biasanya terdapat pada beberapa jenis ikan seperti : Hiu,Pari,Todap, Kakap Putih, Tuna sirip biru selatan.

karena kandungan merkuri sangatlah berbahaya bagi janin bayi dan berakibat merusak beberapa saraf janin akhirnya menyebabkan anak yang dilahirkan menjadi cacat atau autis. jadi untuk amannya hindarilah makanan-tersebut jika anda ingin bayi anda tumbuh normal.

Itulah beberapa makanan sehat agar cepat hamil yang harus anda konsumsi agar bisa memperbaiki kesuburan anda dan supaya impian anda untuk mempunyai keturunan segera tercapai. Dan jangan lupa untuk memperhatikan beberapa pantangan makanan agar cepat hamil agar tingkat keberhasilan program anda dalam merencanakan kehamilan berhasil 100%.

Dan jika Informasi diatas belum juga memberikan hasil yang maksimal buat anda, sebaiknya anda membaca Panduan Cepat Hamil karya dari  Dr Rosdiana Ramli, SpOG spesialis kehamilan secara langsung dan berkonsultasi langsung dengan beliau supaya usaha anda selama ini dalam mencari cara agar cepat hamil segera mendapatkan hasil seperti yang anda harapkan yaitu hadirnya momongan dalam keluarga anda.


Semoga Informasi diatas membantu anda. Terima Kasih telah membaca sampai Selesai ^_^
THANKS FOR YOUR VISIT
title: Ketahui Makanan Agar Cepat Hamil Serta Apa Saja Pantangannya.
Written By Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow http://tipsbiarcepathamil.blogspot.com/2014/12/Makanan-Agar-Cepat-Hamil.html. Thank you for reading this article.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Seputar Tips dan Panduan Agar Cepat Hamil.